Jual Binder Murah dan Lucu Bahan Denim

Siapa sih yang ngga tau Binder? pasti pada tau dong… apalagi anak sekolahan yang biasa bawa binder buat nyatet nyatet pelajaran… bentar lagi semester ganjil berakhir nih guyzz, saatnya belanja binder baruu.. daripada bawa buku banyak2. mending bawa binder aja yuk hehe… bisa juga buat kado ulang tahun pacarnya nih. buat yang punya pacar ajaa, yang jomblo mah mending pake sendiri hahah:v

nihh disini jual binder+ Kertas juga loh murah, lucu lucu lagi. mulai dari 80k – 180k juga ada..

INI YANG BAHAN BINDER BIASA..
alus alus gimanaaa gt

S__7282721S__7282720 S__7282719 S__7282718 S__7282717 S__7282716

INI YANG BAHAN DENIM
model anak jaman sekarang demen yang denim denim an
bisa diliat juga model dalemnya kayak gimana tuhh.. 😉

S__7282722 S__7282714 S__7282715 S__7282713S__7290885 S__7290886 S__7290887 S__7290888 S__7290889 S__7290890 S__7290891 S__7290892 S__7290893 S__7290894 S__7290895

makin mahal, bahannya makin bagus. untuk info pemesanan, bisa hubungin kontak kita nih guyzz BBM : 752F1DBB atau line : aufasfr. Terima kasih atas kunjungannya kesini 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s