Jual Binder Murah dan Lucu Bahan Denim

Siapa sih yang ngga tau Binder? pasti pada tau dong… apalagi anak sekolahan yang biasa bawa binder buat nyatet nyatet pelajaran… bentar lagi semester ganjil berakhir nih guyzz, saatnya belanja binder baruu.. daripada bawa buku banyak2. mending bawa binder aja yuk hehe… bisa juga buat kado ulang tahun pacarnya nih. buat yang punya pacar ajaa, yang jomblo mah mending pake sendiri hahah:v

nihh disini jual binder+ Kertas juga loh murah, lucu lucu lagi. mulai dari 80k – 180k juga ada..

INI YANG BAHAN BINDER BIASA..
alus alus gimanaaa gt

S__7282721S__7282720 S__7282719 S__7282718 S__7282717 S__7282716

INI YANG BAHAN DENIM
model anak jaman sekarang demen yang denim denim an
bisa diliat juga model dalemnya kayak gimana tuhh.. 😉

S__7282722 S__7282714 S__7282715 S__7282713S__7290885 S__7290886 S__7290887 S__7290888 S__7290889 S__7290890 S__7290891 S__7290892 S__7290893 S__7290894 S__7290895

makin mahal, bahannya makin bagus. untuk info pemesanan, bisa hubungin kontak kita nih guyzz BBM : 752F1DBB atau line : aufasfr. Terima kasih atas kunjungannya kesini 😉

will be memory

PENGALAMAN SEKOLAH DI SMA NEGERI 50 JAKARTA

       Pertama, saya akan memperkenalkan diri dahulu. Saya Aufa Safira Putri dari kelas XII IPA 2. Saya wanita wkwk. Saya akan menceritakan pengalaman saya selama sekolah di gocap.

Awalnya, saya tidak tahu sman 50. Setelah saya menginjakkan kaki di sekolah ini, saya jadi tau *you dont say*. Ternyata sekolah ini sangat dekat dengan rumah saya haha. Saya masuk ke sma ini pada umur 15 tahun. Muda yegak? Saya mengikuti program yang telah dibuat oleh panitia MOS. Setelah MOS, saya dapat lebih mudah beradaptasi terhadap lingkungan sekolah ini, termasuk kaka kaka yang ganteng hahaha. Ya gitu deh kenangan selama kelas 10. Biasa aja, tapi ya gitulahya.. susah dituangkan dalam tulisan.

Di gocap, saya mendapatkan banyak pengalaman. Contohnya : melihat adik kelas dan kaka kelas yang bertengkar hanya karena senioritas. Yaaa seharusnya mah ade kelasnya juga jaga sikap sm yg lebih tua. Yahaha. Saat kelas 11, saya masuk ke jurusan IPA. Kaget sih.. nilai IPA nya padahal biasa aja, tapi malah masuk IPA. Saat kelas 11, wali kelasnya Pak Yaya Suhaya, doi baek bat daaaaah    .pak yaya ngajar pelajaran seni rupa. Belajar jadi arsitek sm pak yaya hohoho. Di kelas 11, saya juga menemukan banyak wajah baru, yaa wajarlah banyak yg belum kenal soalnya kelas di rolling lagi.

Di gocap, setiap tahunnya tuh selalu mengadakan pentas seni teater. Pemainnya sih kelas 11. Itu kenangan yang susah banget dilupain. Dari kerjasamanya, latihan tiap minggu 2 kali. Udah kayak minum obat deh pas mau latihan teater.

Naaahh dengan semua tantangan kelas 11 ipa sudah kami lewati bersama, akhirnya kami naik kelas semua. Kami semua di pisahkan lagi saat kelas 12. Saya tetep sekelas sama asih dan ulfa. Bayangin gan, 3 taun sekelas. Bosen keles wkwk..

Pas di kelas 12, ane di lobi sama ade kelas gt deh, ada aja dah anak gocap laganya wakaka, tampang doang yegak? Kenangan lainnya ya sama temen temen laaah, pokoknya susah buat dituangin ke tulisan kek gini..

Udah dulu lah ya ceritanya. Kita mah masih menderita menderitanya, belum bisa nentuin sesuatu yang harus dikenang.. ntar kembali lagi sm ogud kalo ogud udh diterima di PTN favorit ane daah.. gudbayy:* ^^

CYMERA_20150102_073414